Pageviews

Popular Post

Written By Marta Pebriansyah on Monday 12 June 2017 | 15:36

blogging itu juga dapat menghasilkan uang bila anda tekuni. Memang di perlukan kerja keras dan anda juga harus mendalami ilmu seo tapi jika anda berhasil keuntungan yang anda dapatkan tiada batas. Karena saya sendiri telah membuktikan hal tersebut, bermula dari iseng-iseng ngeblog eh ternyata artikel ane banyak yang baca terus ane pasang deh iklan PPC, namun bukan blog ini yang saya pasangi iklan tapi di blog saya yang lain. Dan Alhamdulillah sampai saat ini blog tersebut terus menghasilkan pundi-pundi uang. Saya sebenarnya sangat merekomendasikan anda menggunakan cara ini karena tidak ada resiko apapun, namun aktifitas blogging tidak bisa di lakukan secara instan. Dalam membangun sebuah website yang besar memang tidak mudah, ada beberapa tahapan yang harus dipelajari agar blog anda memiliki banyak trafik yang besar. Anda akan sukses menjadi blogger profesional jika anda memang benar-benar suka dengan aktifitas ngeblog, jika tujuan utama kalian ngeblog hanya untuk mendapatkan uang semata saya tidak yakin kalian akan bisa sukses dalam mengembangkan sebuah blog. Faktanya bloging itu sebenarnya adalah hobi, dan hobi itu tidak bisa dipaksakan.

 Selain PPC ada juga yang namanya CPM yaitu dibayar perseribu kunjungan dan CPM yang pernah saya ikuti adalah POPADS. Dari pengalaman pribadi saya, baru daftar 12 hari udah bisa menghasilkan $9 lebih dan minimal payoutnya cuma $5 aja. Untuk menjadi member Popads tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis asalkan anda mempunyai blog sendiri. Untuk para blogger yang mempunyai blog dengan trafik yang cukup banyak anda bisa mencoba CPM dari POPADS ini. Jika anda tertarik bisa mendaftar DISINI

Selain cara yang diatas., berikut Cara Mendapatkan Uang Dari PTC..
PTC adalah kepanjangan dari Pay Per Click, anda dapat berpatisipasi langsung mengikuti program seperti ini secara gratis dan jika sudah bergabung pekerjaan anda hanyalah mengeklik dan melihat iklan yang tampil yang telah disediakan oleh situs PTC tersebut hingga durasi iklan selesai. Waktu durasi iklan biasanya berkisar atara 3 detik hingga durasi terpanjangnya yaitu 60 detik dan pada umumnya semakin lama durasi iklan yang tampil maka semakin besar pula komisi yang akan anda dapatkan.

Memang banyak orang beranggapan bermain PTC itu buang-buang waktu aja karena hasilnya kecil banget dan untuk bisa payout membutuhkan waktu yang cukup lama, Namun sepertinya anggapan tersebut tidak akan berlaku buat anda yang tekun dan mau mempelajari sistem kerja dari PTC tersebut. Saya sendiri sampai saat ini masih aktif bermain PTC Clixsense, karena memang PTC yang satu ini paling legit menurut saya.

Memang tidak terlalu besar nilainya namun untuk seukuran bisnis online gratis kamisi tersebut menurut saya sudah sangat bagus. Tidak ada maksud untuk pamer penghasilan saya kepada anda namun saya hanya ingin menginformasikan bahwa PTC Clixsense memang terbukti membayar membernya tepat waktu. Dari berbagai artikel sahabat blogger yang saya baca PTC Clixsense ini kabarnya telah menjadi salah satu PTC elite dan tertua didunia yang telah membayar membernya sejak tahun 2007. Bayak member-member Clixsense yang berpenghasilan ratusan dolar perbulanya hanya dari mengeklik iklan yang desediakan situs PTC ini. Jika anda penasaran dengan sensasi PTC Clixsense..?? anda bisa mendaftar langsung  pada situs resminya Klik Disini.

Lengkapi semua form pendaftaran lalu buka email yang masuk dan klik tautan yang dikirim oleh tim clixsense. Setelah itu anda harus melengkapi terlebih dahulu profil anda dan jika selesai anda bisa langsung mulai mencari recehan dolar dari clixsense.

SB ; www.indoza.com

Print Friendly and PDF

0 komentar:

Post a Comment